Rio Serahkan Alsintan di Bone




BONETERKINI.COM-Siapa yang tidak mau berhasil?  Begitulah ungkapan petani saat mendapatkan bantuan Alsintan. Pasti kita mendambakan hasil yang banyak dan memakai alat pertanian yang moderen. 

Jawabannya sudah ada. Inilah yang diserahkan oleh Andi Rio Idris Padjalangi, Anggota Komisi III DPR RI ke sejumlah petani. 

Penyaluran Alsintan tersebut dilaksanakan di Rumah ARIP Community, Jalan Lapatau, Watampone, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (13/11/2020).


Penyerahan bantuan Alsintan Oleh Andi Rio dilakukan sebagai wujud komitmennya memajukan petani. Selain itu, komitmen Andi Rio adalah untuk mendorong peningkatan kualitas hasil pertanian di wilayah Kabupaten Bone.

"Itu komitmen saya untuk memajukan petani", ungkap Andi Rio sambil tersenyum. 

Komitmen saya bukan bukan tanpa alasan, karena Bone, dinobatkan sebagai daerah peringkat ketujuh nasional sebagai wilayah penghasil beras terbanyak di Tanah Air.
 
Dengan hadirnya bantuan Alsintan itu, setidaknya akan memacu etos kerja serta progresivitas pekerjaan petani dalam rangka peningkatan kualitas dan kuantitas hasil pertanian.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.