Fahsar Semangati Kafilah Bone

Fahsar Semangati Kafilah Bone

Kamis, 03 Juni 2021,



BONETERKINI.COM--Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, datang khusus ke Kabupaten Sidrap guna menyemangati  Kafilah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXXII.

Fahsar tiba-tiba nongol dan menemui para kafilah asal Kabupaten Bone di pondokan yang telah disediakan.

"Saya datang untuk memberi semangat, dan harus memberi motivasi agar mereka tampil maksimal dan meraih juara," ungkap Fahsar.

Tidak hanya Andi Fahsar. Akan tetapi sejumlah pejabat Bone lainnya, seperti Andi Yamin Tahir, Andi Gunadil, Andi Akbar dan Muhammad Rusli, yang mendampingi Bupati Bone, juga ikut memberi semangat. 

Dengan hadirnya Bupati Bone bersama rombongan, tentu merupakan dorongan bagi kafilah yang berjumlah 18 orang tersebut. Diharapkan ke 18 orang mengikuti berbagai kategori lomba seperti, Tilawatil Qur’an Kategori Anak-anak Putra dan Putri, Tilawatil Qur’an Kategori Dewasa Putra dan Putri, Tilawatil Qur’an Tifzil Qur’an 1 Juz, 5 Juz, 10 Juz, dan 30 juz, Tafsir Bahasa Arab Putra dan Putri, Musabaqah 100 sampi 500 Hadist Putra dan Putri tersebut akan memboyong piala penghargaan ke kampung halaman.(*)

TerPopuler