I Love Bone, Fahsar: Kesehatan Pulih dan Ekonomi Harus Berjalan

I Love Bone, Fahsar: Kesehatan Pulih dan Ekonomi Harus Berjalan

Rabu, 23 Juni 2021,



BONETERKINI.COM--Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi ngopi santai bersama sejumlah awak media. Acara yang dikemas bernama Coffee Break ini, dipandu oleh Bahtiar Parenrengi.

Tidak hanya dihadiri jurnalis, tetapi acara tersebut juga dihadiri sejumlah penggiat LSM, Akademisi, Tokoh Masyarakat dan pengusaha. Acara berlangsung adem dan sesekali melepas tawa.

Coffee Break bertempat di Planet Cinema Bone, Selasa, 22 Juni 2021 dan mengusung Tema ‘I Love Bone’. Bupati Bone memaparkan capaian program, khususnya selama pandemi covid-19. Fahsar akui bahwa dua tahun terakhir memang volume pembangunan menurun. Itu dampak yang ditimbulkan wabah Covid 19.



Namun demikian, kita harus kuat. Ekonomi kita harus bergerak dan dibarengi oleh kesehatan kita semakin pulih. Waspada tetap harus ada, ungkap Ketua Partai Golkar Bone ini sambil tersenyum.

Acara yang dihadiri Sekkab Bone Drs H Andi Islamuddin, Kadis PUPR H Askar ST, Kadis Pariwisata Bone A Promal Pawi ST, dan Kadis Kominfo Drs A Amran, memberi kejutan kepada Andi Fahsar.



Saat acara dialog berlangsung, tiba-tiba ada kejutan. Manajemen Planet Cinema membawa kue Ulang Tahun kepada Puang Baso yang 58 tahun. Lagu selamat ulang tahun pun bergemuruh dan ucapan selamat dan doa dibacakan oleh Ketua Hipmi Bone, H. Bahtiar.

Tidak hanya kue ulang tahun, dipenghujung acara Bupati Bone dihadiahi sebuah Buku berjudul I Love Bone, yang ditulis oleh Bahtiar Parenrengi. Tidak ketinggalan pula, Direktur CV. Pattappulo, Alfian T Anugerah, maju dan menyodorkan sebuah badik. Badik tersebut dipersembahkan kepada Andi Fahsar sebagai kado ulang tahun.(*)

TerPopuler