Tertimpa Pohon, Anggota Damkar Wajo Tewas

Tertimpa Pohon, Anggota Damkar Wajo Tewas

Sabtu, 26 Juni 2021,




BONETERKINI.COM--Seorang anggota Pemdam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan,  tewas usai tertimpa pohon usai bertugas di Desa Tua Kecamatan Majauleng (Sabtu 26 Juni 2021).

Korban bernama Suryadi Bachtiar mengalami luka berat saat tertimpa pohon
Saat mobil yang ditumlanginya melewati Jalan Sultan Hasanuddin. Sebuah pohon langsung tumbang, saat hujan deras mengguyur daerah tersebut.

Sekretaris Dinas Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo, H Suherman Dauda, mengatakan bahwa Suryadi Bachtiar mengalami kecelakaan sepulang memadamkan kebakaran di Desa Tua Kecamatan Majauleng.



Mobilnya tertimpa pohon saat melewati jalan Sultan Hasanuddin. Armada Damkar yang ditumpangi Suryadi Bachtiar bersama rekannya mengalami kecelakaan tertimpa pohon yang tumbang.

Lebih lanjut Suherman mengatakan bahwa, kondisi jalan yang gelap karena listrik padam dan diperparah lagi hujan deras mengguyur, sehingga sopir Damkar tidak sempat menghindari pohon tumbang," terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, 6 personel Damkar Kabupaten Wajo di armada Damkar 04 mengalami luka-luka hingga dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang. Sementara Suryadi Bachtiar yang menderita luka berat, nyawanya tidak bisa tertolong lagi.(*)

TerPopuler