Empat peserta dari Bone memamerkan inovasi proyek perubahannya di Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan VII

Empat peserta dari Bone memamerkan inovasi proyek perubahannya di Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan VII

Kamis, 15 Juli 2021,

BONETERKINI.COM- Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan VII diikuti oleh 60 peserta dari berbagai kabupaten. 

Bertempat di Aula Gedung Hasanuddin Puslatbang Lembaga Administrasi Negara RI Makassar. Masing-masing peserta memamerkan inovasi proyek perubahannya. Kamis(15 Juli 2021) pukul 09.00 WITA


Empat dari 60 peserta berasal dari Kabupaten Bone yakni Kepala Satpolpp Bone A.Akbar.S.Pd.,M.Pd dengan Proyek inovasi perubahan Sappa Bone,
Kepala Bappeda Bone Dr.Ade Farid Ashar,dengan Proyek inovasi perubahan Konro Panas, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kab.Bone Hj.A.Nurmalia.SH.,MH,dengan Proyek Inovasi Perubahan Putri Indah, dan Kepala Dinas Ketapang Kab.Bone H.A.Asman Sulaiman.S.Sos.MM, dengan Proyek Inovasi Perubahan Layar Hatiku..

Pameran yang dihadiri oleh Sekda Bone Drs. Andi Islamuddin ini merupakan ajang promosi inovasi proyek perubahan agar lebih dikenal dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.  

Kabupaten Bone memberikan persembahan Tarian Songko Recca yang menandai dimulainya kegiatan ini.

Dalam laporannya Dr. Andi Taufik selaku Kepala Pusat Inovasi Pelayanan Publik berharap para pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai Inovasi Proyek Perubahan yang telah diterapkan oleh para peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan VII. 

A.Taufik juga berharap semangat perubahan ke arah yang lebih baik tetap tinggi sehingga inovasi-inovasi yang lebih hebat akan terus terbangun guna meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan bangsa kita tercinta, dan juga pada gilirannya akan semakin memperbaiki citra pemerintah di mata publik.

Tim dari Deputi bidang Kajian Kebijakan dn Inovasi Administrasi Negara, akan melakukan penilaian dn evaluasi pada setiap booth peserta dan akan ditetapkan stand/booth pameran terbaik 

Kepala Lembaga Administrasi Negara mengapresiasi seluruh peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan VII, yang telah mencurahkan segala sumberdaya untuk membuat karya proyek perubahan yang didiseminasikan kepada masyarakat melalui Pameran Inovasi. 


Pameran inovasi ini  merupakan bagian dari pembelajaran dalam PKN tingkat II. Dan dapat diartikan sebagai unjuk inovasi dalam rangka memperbaiki kualitas kinerja pelayanan pemerintah.

Melalui kegiatan ini, inovasi yang digagas patut diketahui oleh publik agar mampu menginspirasi orang lain untuk ikut berinovasi. Harapannya kedepan bahwa semoga Pameran inovasi bisa ditularkan sehingga timbul semangat berlomba-lomba mengadakan pameran inovasi-inovasi di masa mendatang. 


TerPopuler