Pelantikan Karang Taruna Desa Mallari, ini Pesan Pemerintah

Pelantikan Karang Taruna Desa Mallari, ini Pesan Pemerintah

Selasa, 13 Juli 2021,

BONETERKINI.COM - Pengurus Karang Taruna Assingkerukeng'e Desa Mallari Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, masa Bakti 2021-2024 resmi dilantik, Selasa 13/07/2021.

Pelantikan dihadiri Camat Awangpone, Kamaluddin, Kepala Desa Mallari Andi wahuli, Pengurus Karang Taruna Kab.Bone, Zainal, perwakilan Danramil dan Kapolsek, jajaran perangkat desa dan para Kepala Dusun, serta Tokoh Masyarakat.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Mallari Masa Bhakti 2021-2024 berjalan hikmat, dan membuat membuat Andi Wahyuli merasa terharu ketika melantik para pengurus yang ada. 


Pengucapan janji pengurus Karang Taruna dan penyerahan Bendera Pataka Karang Taruna yang menandai amanah kepengurusan Karang Taruna Assingkerukeng'e dari Kepala Desa Mallari ke Ketua Karang Taruna Terpilih, melengkapi acara pelantikan dan pengukuhan tersebut.

Kepala Desa Mallari, mengapresiasi pengurus karang taruna yang dilantik. Kades Andi Wahyuli berharap Karang Taruna Desa Assingkerukenge bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya, dan support pemerintah Desa termasuk anggaran akan selalu ada.

"Saya terharu sekali saat melantik dan mengukuhkan anak anakku pengurus Karang Taruna Assingkerukeng'e, satu harapan kami, bagaimana organisasi pemuda kemasyarakatan ini bisa berjalan sinergi dengan kami. InsyaAllah suppor anggaran kegiatan dan yang lain kami akan siapkan" tegas Andi Wahyuli yang diikuti tepuktangan seluruh pengurus dan tamu yang hadir.


Sementara Camat Awangpone Kamaluddin, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna yang telah dilantik. Beberapa harapan dan pesan yang dititipkan kepada pengurus yang terpilih, sehingga roda organisasi berjalan.

"Selamat kepada pengurus yang telah dilantik, tentu amanah menjalankan organisasi ada ditangan pengurus. Kami berharap Karang Taruna Mallari mewujudkan pemuda Kreatif serta Inovatif, dengan berbagai potensi desa yang ada" ujar Kamaluddin.

Dalam pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna Assingkerukeng'e diharapkan benar benar menjadi organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Manunggal.*

TerPopuler