Antusias Warga Terhadap Vaksin Covid19

Antusias Warga Terhadap Vaksin Covid19

Senin, 16 Agustus 2021,

BONETERKINI.COM- Sadar vaksin masyarakat Bone semakin meningkat, terlihat telah dilakukannya kegiatan vaksinasi diberbagai instansi, tempat layanan publik dan begitupula ditempat-tempat pelayanan kesehatan masyarakat termasuk rumah sakit dan puskesmas.

Vaksinasi pertama dan ketiga hari ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Watampone, RS. Tenriawaru Bone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (16 Agustus 2021).


Makin meningkatnya kesadaran masyarakat tentang guna manfaat dari vaksin itu sendiri, dan tentang bagaimana usaha meningkatkan imunitas tubuh apalagi ditengah pandemi covid19 yang masih berlangsung di Kabupaten Bone.

Seperti yang kita ketahui saat ini Kabupaten Bone berada di zona PPKM level 3 untuk penyebaran virus covid19.

Antusias warga terlihat dari banyaknya yang sudah menyempatkan datang semenjak pagi, padahal antrian untuk vaksin dibuka pukul 08.00WITA.


Setelah pendaftaran vaksin dibuka, warga mulai bergerak melakukan antrian untuk menyerahkan dokument registrasi. Namun antusias warga tersebut menimbulkan kerumunan karena ratusan warga berdesakan untuk di vaksin. 

Subaer, salah seorang warga mengakui ada kerumunan warga yang berdesakan tersebut.

"Berdesakan sekali, banyak yang datang pagi-pagi sekali padahal pendaftaran dibuka jam 08.00, pendaftar vaksin memang pake masker tapi berkerumunnya yang tidak bisa dihindari",ucap Subaer

Kegiatan yang dilakukan kali ini diperuntukan untuk warga yang ingin vaksin pertama dan vaksin ketiga untuk tenaga kesehatan.(imma)

TerPopuler