Kapolres Bone Sambangi Markas KIS

Kapolres Bone Sambangi Markas KIS

Jumat, 03 September 2021,

BONETERKINI.COM- Sebelumnya Kapolres AKBP Ardiansyah sudah mengagendakan untuk melakukan silaturahmi dengan beberapa komunitas di kabupaten Bone termasuk salah satunya yaitu komunitas Kita Ini Sahabat(KIS).

Selain crew KIS, silaturrahmi tersebut dihadiri sejumlah wartawan, pengurus BDDB, LSM, forum merah putih dan mahasiswa. Jumat 03 September 2021 pukul 13.30 WITA.


Kapolres Bone merasa bersyukur bisa berkunjung di Kedai 191, tempat ngopi dengan nuansa literasi yang kental. 

"Tempat ini nuansanya sangat bagus, tempatnya memang agak sempit namun wawasannya pasti luas apalagi kita liat disini banyak sekali buku, konsepnya bagus dan ini  recomended karena bisa dikatakan tempat ngopi berbasis literasi",kelakar AKBP Ardiansyah.


Kapolres Bone dihadiahi sebuah figura yang tidak lain berisi foto dirinya, dengan tulisan sebuah pesan leluhur bone "alitutuiwi lilamu - apak iyatu lilae' - pawere'were'" (Jagalah lidahmu, sebab lidah itu bisa mengiris).

Pembicaraan dan obrolan berlangsung hangat dan diselingi dengan canda tawa serta sesekali Kapolres Bone  mengagumi bahwa Bone ini sudah banyak sekali perkembangan.

AKBP Ardiansyah berharap agar media dan komunitas yang ada di Bone ini mampu untuk bersinergi dengan Pihak kepolisian agar angka kejahatan dan penyalahgunaan barang-barang terlarang dapat ditekan jumlahnya.(imma)

TerPopuler