Ayo Ke Mappayukki Food . Ada Apa?

Ayo Ke Mappayukki Food . Ada Apa?

Jumat, 08 Juli 2022,


BONETERKINI. COM--Satu lagi tempat kuliner yang mendapat sambutan baik dari warga Bone. Tempatnya cukup stategis, tepatnya di jalan Andi Mappanyukki Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Disamping tempatnya yang cukup besar, warung dengan nama Mappanyukki Food ini juga memiliki parkiran lumayan luas. Kita bisa menikmati hidangan Bakso daging/ikan, ota-ota, tahu Krispy, empe'empe (kapal selam, kulit Krispy), hottang, naget kotak dan berbagai minuman.

Musdalifah, Owner Mappanyukki Food mengatakan bahwa tempatnya memang terbilang sederhana tapi soal rasa hidangan cukup enak ditenggorokan. Mengenai tarif menu, jangan khawatir. Tarifnya cukup terjangkau, ungkap Musdalifah sambil tersenyum.


Enak. Cukup enak, ungkap Sainal Abidin. Makanan cukup enak apalagi harganya Ndak mahal. Sangat terjangkau. Begitu pula tempatnya juga sangat terjangkau dan suasananya cukup adem.

Bagi para pencinta kuliner, ayo berkunjung ke Mappanyukki Food. Saya yakin Ndak bakalan kecewa. Bisa ngerumpi sambil NgeBakso, tegas Sainal.(*) 

TerPopuler