Peringati HUT ke-10 Radio SBB Gelar Kegiatan Road Show Wisata

Peringati HUT ke-10 Radio SBB Gelar Kegiatan Road Show Wisata

Sabtu, 25 Maret 2017,

Foto Ilustrasi
BONETERKINI.COM,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Radio Pemda Bone Suara Bone Beradat Fm ke-10, Radio SBB dan Komunitas Pemberdayaan Masyarakat (KPM) akan menggelar Road Show Wisata Minggu 26/03/2017.

Kepala Studio Radio SBB Fm Zainal, S.Sos, M.Si yang ditemui mengatakan kalau kegiatan ini akan di ikuti oleh beberapa komunitas motor baik dari dalam maupun luar daerah.

"insya allah akan digelar besok, star dari lapangan merdeka watampone dan finish di lokasi wisata tanjung palette, dan insya allah akan dibuka oleh Bapak Bupati Bone Dr H. Andi Fahsar M Padjalangi," Kata Zainal Sabtu, 25/3/2017 pagi tadi

Lebih lanjut Zainal menjelaskan Hut SBB yang ke-10,juga merupakan rangkaian Hari Jadi Bone ke-687. yang dimana Radio SBB saat pertama diresmikan bersamaan hari hadi bone pada tahun 2007.

"kami berharap dengan kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat bone, dan mudah-mudahah SBB di usia yang ke 10 bisa semakin maju dalam menyajikan informasi dan menghibur masyarakat bone," harapnya.

admin : boneterkini.com

TerPopuler