ini Himbauan Bupati Bone Saat Pimpin Apel Pertama

ini Himbauan Bupati Bone Saat Pimpin Apel Pertama

Senin, 03 Juli 2017,
Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si dan Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM Saat Halal Bin Halal Bersama Pegawai Lingkup Pemda Bone

BONETERKINI.COM, WATAMPONE,- Hari ini Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi pimpin apel perdana pasca libur lebaran Idulfitri di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Senin 3 Juli 2017.
Dalam kesempatan itu, Fahsar yang juga ketua IKA Fisip UNHAS mewarning anggotanya agar jangan menjadikan pekarjaan sebagai alasan tidak shalat berjamaah.
 
"Keutamaan salat berjamaah itu sangat luar biasa. Jadi jangan jadikan pekerjaan sebagai alasan menunda berjamaah," tutupnya.
 
Di hadapan ribuan Aparatur Sipil Negara, dalam sambutannya Fahsar kembali menekankan kepada seluruh bawahannya agar tidak lagi meninggalkan salat berjamaah dengan alasan yang sepele.


"Harusnya, aparatur sipil negara menjadi contoh dalam persoalan pelaksanaan shalat berjamaah," ungkap Fahsar.

Sebagaimana kita ketahui bersama, beberapa bulan kemarin santer diberitakan di berbagai media perihal surat imbauan Bupati Bone yang menganjurkan agar masyarakat terkhusus kepada pegawainya untuk melaksanakan shalat berjamaah di awal waktu.(Adm).

TerPopuler