Kecelakaan Maut Di Bone, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Maut Di Bone, 1 Orang Tewas

Kamis, 28 Desember 2017,

BONETERKINI.COM.WATMPONE,-- Tabrakan maut antar Mobil Box (kampas) dan mobil Rush yang terjadi di Desa Polenro Kecamatan Libureng Kabupaten Bone yang terjadi tadi siang mengakibatkan 1 orang tewas, Kamis, 28/12/2017

Korban yang meninggal diketahui bernama H. Abdul Haris Sarro Bin Saro, (52) Kepala UPT Kehutanan Provinsi Sulsel, Warga asal Kabupaten Sinjai.

Kronologis kejadian tersebut dimana pada saat itu mobil Box yang dikendarai oleh M. Rizal (20) bergerak dari arah Mkassar menuju ke Bone Bertabrakan dengan Mobil Rush putih bernoopol DW 678 DS yang dikendarai oleh Anda (30) Pegawai kehutanan sinjai.

Saat berada di TKP tepatnya penurunan dan pendakian tiba tiba kendaraan mobil box tersebut keluar jalur kekanan dan langsung menabrak mobil Russ sehingga kedua mengalami rusak parah pada bagian depan.

Kanit lantas polres bone Ipda Siswanto yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan sementara ditangani sat lantas polres bone.

"didalam mobil box  ada dua penumpang sopir degan rekannya, mengalami luka ringan, sementara di mobil rush juga ada dua penumpang, dan mengalami luka berat patah kaki karena terjepit,"Kata Siswanto

Kedua penumpang mobil Rush Putih tersebut setelah dievakuasi langsung dilarikan ke Puskesmas mallawa, karena luka yang begitu serius yang dialami H. Abdul Haris Sarro sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Salewangeng Maros namun ditengah perjalanan korban meninggal dunia.

"kita sudah mendatangi TKP dan mencatat saksi-saksi, pelaku yang merupakan sopir mobil box kita juga sudah amankan di mapolres Bone untuk dimintai keterangan lebih lanjut,"Tambah Siswanto. (ANG)

www.boneterkini.com

TerPopuler