Apel Gabungan Brimob Dan Satlantas Polres Bone, Ini Yang Disampaikan Danyon

Apel Gabungan Brimob Dan Satlantas Polres Bone, Ini Yang Disampaikan Danyon

Rabu, 28 Juli 2021,

BONETERKINI.COM- Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Satlantas Polres Bone tampak memenuhi lapangan apel Mako Batalyon C Pelopor.

Mereka tampak tengah melakukan persiapan untuk mengikuti apel kesiap siagaan gabungan. Bertempat dilapangan apel Mako Brimob, jalan M.H. Thamrin no.70 Kota Watampone. Rabu(28 Juli 2021) pagi tadi.

Apel gabungan akan dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.


Tampak seluruh kendaraan dinas dan peralatan taktis milik Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dikeluarkan dan dijejer dengan teratur di lapangan apel.

Masing-masing komandan pasukan, baik dari Danyon C Pelopor Satbrimob maupun dari Polres Bone memberikan laporan kekuatan personil saat apel dimulai.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel memberikan apresiasi kepada Kasat Lantas AKP Mustari beserta jajaran atas terobosannya menginisiasi apel gabungan antara Brimob dan Sat Lantas.

"Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Bone yang telah hadir serta mengikuti jalannya apel kesiap siagaan di Mako kami ini", ucap Danyon

Danyon juga berharap sinergitas antara Satlantas dan Brimob senantiasa kompak dan melakukan koordinasi serta kerjasama yang baik jika sedang bertugas dilapangan.

"Demi terwujudnya bhakti Polri untuk masyarakat, melalui apel gabungan ini, saya harap Brimob dan satlantas tetap menjalin kekompakan dan kerjasama yang baik jika sedang bertugas dilapangan", harap Kompol Nur Ichsan 

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S.,S.I.K.,M.Si. mengatakan salah satu bentuk dari implementasi 8 Komitmen Kapolri oleh Satbrimob Polda Sulsel yaitu menjaga soliditas internal Polri.

"Kami sangat menjaga sinergitas antar satuan yang ada di dalam tubuh Polri. Ini adalah solidaritas internal namun dengan ini kami akan mampu mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Indonesia", kata Dansat Brimob Polda Sulsel

Sebelum apel berakhir, Kasat Lantas Polres Bone juga memberikan penghargaan kepada personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Penghargaan diberikan sebagai wujud kebanggaan, karena telah tampil dengan baik di depan peserta apel sebagai pengucap Tri Brata, Catur Prasetya, Jati diri Brimob, dan Etika Profesi Brimob. (imma)

TerPopuler