Jam Operasional Malam Akan Diberlakukan Di Bone Sampai Jam Segini

Jam Operasional Malam Akan Diberlakukan Di Bone Sampai Jam Segini

Rabu, 28 Juli 2021,

BONETERKINI.COM- Pemerintah Kabupaten Bone berencana membatasi jam operasinal di malam hari. 

Tentang pembatasan jam operasional tersebut diungkapkan Bupati Bone, Dr. H. A. Fashar M. padjalangi. M. Si pada saat mengikuti rapat paripurna di DRPD hari ini, Rabu (28 Juli 2021)

Saat ini Kabupten Bone telah masuk dalam zona orange, sehingga rancana pembelajaran tatap muka serentak (PTM) terpaksa ditunda.

Bupati Bone menegaskan bahwa pemerintah akan mengambil beberapa kebijakan, termasuk salah satunya yaitu pembatasan jam operasional dan aktivitas dimalam hari untuk masyarakat.

"Jika sebelumnya batas waktu yang diberikan untuk operasional masyarakat sampai pukul 10.00 malam, nanti selanjutnya akan dilakukan perubahan hanya sampai pukul 08.00 malam", terang Bupati Bone.

Kebijakan pembatasan waktu aktivitas seperti ini harus diterapkan. Seperti diketahui bahwa malam hari merupakan waktu dimana masyarakat masih banyak yang melakukan aktivitas diluar rumah.

Pembatasan aktivitas dimalam hari ini merupakan salah satu aturan yang harus diterapkan untuk wilayah yang berada dizona orange penyebaran covid19.(imma)

TerPopuler