Pemulasaran Pasien Covid19 Berlangsung Hingga Subuh

Pemulasaran Pasien Covid19 Berlangsung Hingga Subuh

Rabu, 28 Juli 2021,

BONETERKINI.COM- Tim satgas pemulasaran Bone kembali melakukan proses penguburan terhadap dua orang jenazah yang meninggal karena terkonfirmasi covid19. 

Kedua pasien yang dimakamkan tersebut berisial BN(perempuan 58 tahun) dan BD(laki-laki 60 tahun) adalah yang meninggal dunia dini hari tadi.


Prosesi penguburan jenazah dilakukan di lokasi Pemakaman khusus pasien Covid19 yang berlangsung hingga subuh. Bertempat di Desa Tirong, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone. Rabu, 28 Juli 2021 pukul 03.59WITA. 

Penggalian Liang lahat kuburan dilakukan oleh Dinas Bina Marga Cipta Karya Dan Tata Ruang Kabupaten Bone.


Menggunakan Alat Pelindung Lengkap(APD), tim satgas pemulasaran Bone bekerja keras kali ini, karena setidaknya dalam rentang waktu yang tidak seberapa lama, terdapat tiga jenazah terkonfirmasi covid19 yang dimakamkan.

Sempat sebelumnya satu orang meninggal pada pukul 13.00 siang dan belum sampai 24jam, kembali dua orang meninggal dengan kasus yang serupa masing- masing dipukul 00.15 dan 00.27 dini hari.

Tim pemulasaran jenazah covid19 Bone yang berkerjasama dengan pihak-pihak terkait dengan itu senantiasa siaga. Sewaktu-waktu jika mereka dibutuhkan, harus selalu siap melaksanakan tugas.(imma)






TerPopuler