ARIP Foundation Peduli Korban Banjir Di Bone

ARIP Foundation Peduli Korban Banjir Di Bone

Minggu, 29 Agustus 2021,

BONETERKINI.COM- Bencana banjir yang terjadi karena hujan yang sangat deras beberapa hari belakangan ini melanda beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Ada beberapa kecamatan yang terdampak yakni Kecamatan Cina, Dua Boccoe, Awangpone, Ponre, Cenrana, dan Sibulue.


Yayasan ARIP Center yaitu Arip Foundation bersama tim Arip Supporting, terjun kelokasi membantu korban banjir di Kecamatan Cina dan Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, 29 Agustus 2021.

Kepedulian itu merupakan bagian dari program ARIP Foundation untuk membantu korban bencana alam, dan yang membutuhkan.

Acha, selaku Tim Relawan Arip Foundation menyerahkan paket sembako dan air bersih kepada korban yang terkena dampak bencana banjir.

Melalui tim relawan Arip Foundation, sebagai putra asli daerah, H.Andi Rio Idris Padjalangi,SH.,M.Kn, akan selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan dan terutama yang tertimpa musibah atau bencana seperti sekarang ini.


Andi Rio melalui tim nya berpesan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir agar tetap bersabar atas apa yang terjadi ini.

“Tetaplah tabah, sabar serta mensyukuri cobaan Allah SWT berupa banjir. Pasti ada jalan keluar dan pertolongan dariNYA. Bantuan sembako yang diberikan ini mungkin tidak mampu memenuhi semua kebutuhan kita namun semoga bisa sedikit membantu meringankan", ucap A. Rio 

Akibat dari banjir ratusan rumah digenangi air, sejumlah kendaraan juga ikut terendam serta ratusan hektar sawah terancam gagal panen.

Banjir kali ini sampai memutus dua akses penghubung yakni jembatan yang ada di Desa Cinennung Kecamatan Cina dan jembatan yang berada di Kecamatan Bengo.(editor:imma)

TerPopuler