Pengukuhan Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone Periode 2021-2026

Pengukuhan Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone Periode 2021-2026

Minggu, 01 Agustus 2021,

BONETERKINI.COM- Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Sulawesi Selatan dikenal sebagai wadah bagi berhimpunnya seluruh wija to Bone baik dari segi genetika, kultural maupun geografis.

Bertema "Sumange Tealara, Tellabu Essoe Ritengngana Bittarae" wakil ketua Dewan Pengurus Nasional Provinsi Sul-Sel, Andi Rio Idris Padjalangi melakukan Pelantikan/Pengukuhan KKMB periode 2021-2026 bertempat di Baruga Karaeng Pattingalloang, Jl. sungai Tangka Makassar, Sulawesi Selatan hari ini Minggu, 01 Agustus 2021 pukul 09.00WITA.


Pelaksanaan pelantikan kali ini tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita masih dalam situasi pandemi covid19. Pengukuhan ini juga dilangsungkan via zoom namun tetap membanggakan dan berlangsung hikmad.

Turut menyaksikan Andi Sudirman Sulaiman, ST (Plt. Gubernur Prov. Sulawesi Selatan), DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi M.SI (Bupati Bone), Ir. Moh. Ramdan Pomanto(Walikota Makassar), H. M. Rusdi Taher, SH, MH (Ketua Umum DPN KKM BONE), Drs. H. Andi Syahriwijaya, MM (Ketua DPP KM BONE Prov. Sulawesi Selatan), DR. Andi Amrin Petta Rani, SE, MM. (Ketua DPN KKM BONE), DR. Hj. Andi Sahriwijaya, S:Sos. Msi (Ketua Panitia Pelantikan KKM BONE).


Wakil Ketua DPN KKMB, Andi Rio dalam sambutannya mengharapkan agar semua pengurus yang sudah dilantik kiranya mampu memperkuat tatanan organisasi di Sulawesi selatan.

"Untuk semua pengurus yang sudah dilantik kiranya mampu memperkuat tatanan organisasi ini, karena informasi yang saya dapat bahwa bahwa orang bone yang ada disulsel mencapai 3,2jt jiwa dan itu merupakan kekuatan yg besar diliat dr sudut pandang ekonomi dan politik", terang Andi Rio

Apresiasi dan ucapan selamat atas pengukuhan pengurus KKMB periode ini juga diungkapkan oleh politisi partai golkar tersebut sebelum mengakhiri sambutannya.(imma)




TerPopuler