Bone Mendapatkan Dua Penghargaan Di Ajang KPID Award 2021

Bone Mendapatkan Dua Penghargaan Di Ajang KPID Award 2021

Minggu, 05 Desember 2021,

BONETERKINI.COM-
Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M. Si mendapatkan penghargaan khusus dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan.

Dalam nominasi KPID Award, terdapat nominasi kepala daerah peduli penyiaran tahun 2021, dan Bupati Bone keluar sebagai penerima penghargaan dalam hal itu.

Penyerahan penghargaan ini diberikan dalam ajang KPID Award 2021 yang digelar di Baruga Karaeng Pattingngalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Sabtu 04 Desember 2021.


Sekda kabupaten Bone, Andi Islamuddin yang sekaligus mewakili Bupati Bone menerima penghargaan ini mengatakan bahwa penghargaan yang diraih merupakan salah satu bentuk kepedulian Bone terhadap penyiaran yang ada selama ini.

"Saya mewakili Bapak Bupati Bone, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KPID Sulsel yang telah memberikan anugerah penghargaan ini," kata Sekda Bone.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone, Drs. Andi Amran, M.Si, menyebutkan Kabupaten Bone meraih dua penghargaan dalam KPID Award 2021.

"Alhamdulillah, kali ini Kabupaten Bone mendapatkan dua penghargaan, yaitu sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran dan TV Matajang Siaran Daerah," kata kadis kominfo

Terpilihnya Bupati Bone sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran Publik tidak terlepas dari peran aktif lembaga penyiaran yaitu Radio Suara Bone Beradat (SBB) yang selama ini dikelola dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bone.

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya bulan februari 2021, Pemkab Bone dalam hal ini, Bupati Bone telah menyerahkan hibah lahan kepada RRI Bone serta Sertifikat Tanah Hak Pakai kepada Plt. Kepala Stasiun RRI Makassar.(editor:imma)


TerPopuler