Relawan Kesehatan Indonesia Kabupaten Bone Berbagi Nutrisi Dan Makanan Tambahan

Relawan Kesehatan Indonesia Kabupaten Bone Berbagi Nutrisi Dan Makanan Tambahan

Kamis, 02 Desember 2021,

BONETERKINI.COM- Relawan Kesehatan Indonesia (REKAN) kabupaten Bone hari ini berbagi nutrisi dan makanan sehat untuk balita yaitu berupa susu, biskuit dan bubur bayi. 

Aksi REKAN ini dilaksanakan bertepatan pada kegiatan posyandu yang diadakan di kantor lurah Toro, Kelurahan Toro, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 02 Desember 2021 pukul 09.00 WITA


Kedatangan REKAN disambut baik dan hangat oleh bapak lurah Andi Supriadi. SE sambil diajak berbincang-bincang sebelum kegiatan posyandu dimulai.

Andi Supriadi mengatakan bahwa kegiatan REKAN ini sangat luar biasa karena selain bisa membantu masyarakat secara umum dibidang kesehatan ternyata ada juga layanan sosial lainnya.

"Relawan seperti inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat karena terkadang ada masyarakat yang terkendala dalam pelayanan, dengan adanya REKAN seperti ini bisa memudahkan", kata Andi Supriadi

Lurah Toro juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran teman-teman REKAN dan mengatakan bahwa jangan ragu jika ada yang mau dikoordinasikan mengenai kegiatan-kegiatan semacam ini.

"Saya ucapkan terimakasih sudah datang dan berbagi untuk warga kami dan Jika ada kegiatan semacam ini atau kegiatan apapun dan butuh dikoordinasikan, jangan sungkan untuk menghubungi saya melalui nomor WhatssApp saya", ucap Lurah Toro tersebut


Nutrisi dan makanan sehat bayi berupaya susu dan bubur serta biskuit bayi dibagikan sesuai dengan kebutuhan umur dari balita yang sudah mengikuti penimbangan Berat Badan dan pengukuran lingkar lengan.

Partisipasi aktif Relawan Kesehatan Indonesia (REKAN) Kabupaten Bone dengan membagikan nutrisi dan makanan sehat ini dibagikan secara gratis dan bertujuan dalam membantu pemerintah mencegah angka stunting di Kabupaten Bone.(imma)

TerPopuler