Sosok Perempuan Sederhana Dengan Segudang Aktivitas Sosial

Sosok Perempuan Sederhana Dengan Segudang Aktivitas Sosial

Jumat, 03 Desember 2021,

BONETERKINI.COM- Namanya Hj. Farida Hanafing. Sosok perempuan yang penampilannya selalu tampil sederhana dan memiliki senyum yang ramah dan bersahabat.

Perempuan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua I Baznas Kabupaten Bone Sulsel ini, telah memasuki usia 45 tahun, Jumat (3/12/2021).


Gaul orangnya, dan enak diajak ngobrol. Tidak jarang pula menjadi narasumber diacara dialog yang sifatnya sebagai motivator untuk kemanusiaan karena beliau tidak segan untuk berbagi ilmu yang dimilikinya.

Walau usianya diatas empat puluhan, namun aktivitasnya sangat padat. Itu dibuktikan setiap saat berada di pelosok Bone. Bahkan diluar kota Bone pun tak ketinggalan, apalagi kalau soal kemanusiaan. 

Perannya di BAZNAS Bone dalam pelayanan sosial tidak diragukan lagi. Terlihat dari semua lini aksi pelayanan sosial yang telah dilakukan.

Begitu pula dalam Lembaga Dewan Pendidikan. Gerak aktif di lembaga lain, seperti dalam IWAPI BONE. Kepemimpinannya sangat diakui. Sehingga tidak sia-sia memilihnya menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bone.


Tidak berlebihan rasanya jika dikatakan bahwa sosok perempuan dengan segudang terobosan dan ide-ide positif ini dijadikan contoh untuk generasi milenial, Khususnya dalam aksi-aksi peduli sesama.(editor:imma)

TerPopuler