Refleksi Akhir Tahun Dan Rapat Rencana Kerja REKAN Bone

Refleksi Akhir Tahun Dan Rapat Rencana Kerja REKAN Bone

Sabtu, 31 Desember 2022,

BONETERKINI.COM- Menutup tahun 2022, Organisasi Relawan Kesehatan (REKAN) Indonesia Kabupaten Bone menggelar tudang sipulung sebagai refleksi akhir tahun.

Dihadiri langsung oleh ketua REKAN Kabupaten Bone Zainal., S. Sos., M. Si, sebagai narasumber bersama-sama dengan para pengurus inti dan anggota REKAN lainnya.

Kegiatan dilangsungkan di Bunir Cafe, Jl. Jenderal Sudirman, Masumpu, Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Jum'at, 30 Desember 2022 pukul 14.00-selesai.


Zainal mengatakan bahwa Rekan hadir di Sulawesi Selatan untuk pertama terbentuk di Bone dan menutup tahun 2022 organisasi Rekan telah melakukan banyak kegiatan yang tidak terfokus tentang kesehatan sesuai namanya namun Rekan juga melakukan layanan sosial lainnya.

"Rekan Indonesia sudah lama terbentuk namun khususnya di Sulawesi Selatan untuk pertama kalinya dibentuk di Bone tapi meskipun termasuk baru namun sudah banyak yang telah kita lakukan ditahun 2022 tentang layanan-layanan sosial",kata Ketua Rekan

Zainal melanjutkan bahwa ada beberapa kasus yang mampu kita layani dan kita selesaikan dengan melakukan pendampingan sampai tuntas.

"Rekan telah melakukan pendampingan beberapa kasus di Bone bukan hanya terfokus ke pendamping seputar kesehatan tapi juga disemua aspek, organisasi rekan ini akan selalu hadir untuk membantu kemudahan kepada masyarakat terkait pelayanan", tegas Zainal 

Selanjutnya dilanjutkan uraian dari Sekretaris rekan tentang berbagai kegiatan dan aksi sosial serta layanan pendampingan kepada masyarakat yang telah dilakukan di tahun 2022.


Sesi terakhir yaitu pemaparan rencana kerja untuk tahun 2023 di setiap bidang yang ada distruktur rekan dan kemudian didiskusikan sampai pada kesepakatan bersama kemudian kegiatan ditutup dengan ucapan syukur dan foto bersama.(imma)


TerPopuler