Tokoh Perempuan, Mena Bahrah Perkuat Integritas Peserta Didik Atirah Bone

Tokoh Perempuan, Mena Bahrah Perkuat Integritas Peserta Didik Atirah Bone

Sabtu, 28 Januari 2023,
BONETERKINI - Luar biasa, menarik perhatian peserta didik, tokoh perempuan bone, Mena Bahrah yang berprofesi notaris mengisi kelas inspirasi SMP-SMA Sekolah Islam Atirah Bone, Senin  30/01/2023 di aula Atirah. Kelas inspirasi ini dihadiri ratusan  peserta didik terdiri dari kelas 1 SMP sampai kelas 3 SMA.

Dalam pemaparannya didepan peserta didik, Mena Bahrah dengan lugas menyampaika pesan-pesan moral dan karakter yang nanti menjadi bekal kepada siswa. Tema kelas inspirasi ini adalah “Nilai-Nilai Integritas Menuju Generasi Emas tahun 2045”. 


"Materi ini sangat penting untuk siswa  khususnya usia remaja saat ini, karena merekalah yang akan meneruskan stafet kepemimpinan kedepan, sehingga diharapkan usia 100 tahun Indonesia di tahun 2045 menjadi usia emas bagi generasi saat itu" ungkap Mena Bahrah.

Ditambahkan juga, nilai-nilai integritas yang perlu dipahami dan diaktualisasikan oleh para remaja saat ini menjadi bekal yang bisa mengkatakter dalam kehidupan sehari hari, sehingga mengantar generasi indonesia menjadi generasi emas di tahun 2045 mendatang.

"kejujuran, kedisiplinan, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani, mandiri, peduli dan adil menjadi nilai-nilai integritas yang perlu dibiasakan sejak dini pada usia remaja, sehingga menjadi karakter bagi generasi bangsa" tegas Mena Bahra.

Kelas Inspirasi kali ini, Mena Bahra dipanduk langsung oleh putranya sendiri yang menjadi peserta didik Sekolah Islam Atirah Bone, Takhta Aliy Tenritappu S.B.

Para peserta didik sangat terinspirasi dan mendapatkan Motivasi bagaimana menjadi generasi emas. Civitas akademik sekolah Islam Atirah Bone juga meras senang dengan kehadiran Mena Bahra membawakan materi kelas Inspirasi.***

TerPopuler