Batalyon C Pelopor Menyasar Masjid Karena Jumpa Berlian

Batalyon C Pelopor Menyasar Masjid Karena Jumpa Berlian

Jumat, 24 Februari 2023,

BONETERKINI.COM-
Beberapa personel Brimob Yon C Pelopor kembali melaksanakan aktivitas rutin sesuai program kerja yang sudah terjadwal sebelumnya.

Kegiatan Jum'at Pagi Bersih Lingkungan(Jumpa Berlian) yang dilaksanakan kali ini yaitu di Mesjid Baitul Huda, BTN Griya Alda Persada Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Jumat, 24 Februari 2023.


Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan mengatakan bahwa kegiatan seperti ini rutin kami lakukan diberbagai tempat fasilitas umum.

“Untuk sasaran fasilitas umum hari ini kami lakukan di masjid salah satu BTN yang ada di Bone, Seperti yang sudah diketahui bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat,” terang Nur Ichsan

Danyon bergelar Magister Sains itu melanjutkan bahwa untuk mewujudkan Bhakti Brimob maka seluruh anggota wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk pembersihan sarana ruang publik.

“Kami akan senantiasa turut andil dalam mewujudkan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat dan melalui kegiatan ini juga, saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan utamanya di tempat umum,” harap Kompol Ichsan


Selain membersihkan sampah, daun kering yang berserakan, kamar mandi, tempat wudlu dan lantai masjid, personel Brimob juga mencabut rumput liar yang tumbuh di sekitar masjid.

Tentunya setelah dibersihkan jemaah mesjid yang akan menunaikan ibadah shalat juga makin nyaman dan khusyuk terutama hari ini jemaah akan  menunaikan ibadah salat Jumat.(Editor:imma)


TerPopuler