Ketua PWI Bone, WIB, AMWI dan FJB Hadiri Peringatan HPN 2023 di Palette

Ketua PWI Bone, WIB, AMWI dan FJB Hadiri Peringatan HPN 2023 di Palette

Minggu, 12 Februari 2023,
BONETERKINI.COM-Berbagai cara awak media memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kabupaten Bone. Salah satunya seperti Camp dan Family Gathering di objek wisata Tanjung Palette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabuapaten Bone, Sabtu (11/02/2023)

Sejumlah komunitas wartawan baik tingkat nasional maupun lokal ikut memeriahkan acara tersebut dan dihadiri Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi bersama jajarannya, serta turut hadir pulang ketua DPRD Bone Irwandi Burhan.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Suparman Warium yang akrab dipanggil Tipo mengapreasiasi acara HPN 2023 yang coba diinisiasi oleh Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio SBB Fm.

"Kami bersyukur banyak teman teman yang tergerak hatinya untuk memeriahkan HPN 2023 ini dengan berbagai giat. Rangkaian beberapa kegiatan yang digelar Radio SBB ini sangat kami apresiasi" ujar tipo

Sementara Ketua Forum Jurnalis Bone (FJB) Ilham Iskandar yg turut hadir, di hadapan Bupati Bone menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah yang peduli dengan insan pers yang ada selama ini.

"Terima kasih pak bupati, atas perhatiannya kepada teman teman wartawan serta kerjasama yang baik dengan pemerintah Bone" ungkap Ilham.

Edi Suspi, Sekertaris Aliansi Media dan Wartawan Indonesia (AMWI) sangat mengapresiasi acara Camp & Family Gathering yang digelar oleh Radio SBB. Tidak hanya itu juga sangat salut dengan kepemimpinan Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi.

Diakhir acara, silih berganti Ketua Wartawan Independen Bone (WIB) Eka Handayani membacakan puisi dalam bentuk keritik bagi wakil rakyat, di ikuti Andi Fahsar juga membacakan puisi untuk pegiat media yang cukup memotivasi, dan ditutup pantun oleh Bahtiar Parenrengi yang memandu acara Family Gathering.***

Pewarta: Esar

TerPopuler