Apresiasi Siswa Berprestasi Di Desa Sijelling

Apresiasi Siswa Berprestasi Di Desa Sijelling

Senin, 06 November 2023,
BONETERKINI.COM- Salah satu program kepala Desa Sijelling dalam mendorong kemajuan pendidikan masyarakatnya yakni memberikan apresiasi yang layak kepada siswa-siswa berprestasi yang ada di desa tersebut.

Kepala desa Sijelling Abdul Rahman memberikan apresiasi kepada siswa SD, SMP, dan SMA dikantor desa Sijelling, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, pada Senin, 06 November 2023.

Abdul Rahman mengatakan bahwa ada tiga apreasi yang diberikan kali ini dan salah satunya siswi SMA yang telah meraih prestasi yang membanggakan kita semua.

"Salah satu Siswa SMA 14 Bone, Intan Mariana yang merupakan salah satu Peserta didik yg berdomisili Di dusun Calinrung Desa Sijelling kita berikan apresiasi karena telah berhasil Meraih juara tingkat provinsi dan lolos ketingkat Nasional Kompetensi Sains Siswa Indonesia (KSSI) tahun 2023", ujar Kades Sijelling

Kepala desa selanjutnya mengatakan bahwa semoga dengan adanya program ini, masyarakat desa Sijelling bisa lebih semangat untukk mengharumkan nama desa kedepannya.

"Kita berharap dengan adanya program seperti ini, akan terus menumbuh kembangkan bakat siswa dan pelajar yang ada di desa Sijelling", harap Abdul Rahman 

Orang tua dari siswa yang menerima apresiasi Rafi mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak kepala desa Sijelling.

"Kami selaku orang tua sangat berterimakasih karena telah memberikan kami apresiasi ini dan kami sangat senang sekali semoga kedepannya program seperti ini bisa terus ada agar anak-anak kami lebih semangat lagi belajar dan berkarya untuk desa Sijelling", ucap Rafi 

Program apresiasi terhadap bakat dan keberhasilan siswa dan pelajar ini sudah menjadi salah satu program yang bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan dan pemerataan pendidikan yang ada di desa Sijelling serta semua pelajar dan siswa berhak ikut serta dalam menumbuhkan bakat dan kecerdasan intelektualnya disegala bidang.(irma)

TerPopuler