Danyon Brimob Bone Siap Sukseskan Pemilu 2024

Danyon Brimob Bone Siap Sukseskan Pemilu 2024

Jumat, 01 Desember 2023,

BONETERKINI.COM- Danyon Brimob Bone melakukan pengecekan mengenai Kesiapan Personel OMB Batalyon C Pelopor dalam rangka turut serta menyukseskan pemilu 2024 yang sebentar lagi akan digelar

Pengecekan kesiapan personel yang tergabung dalam Subsatgas Tindak PHH dan SAR Operasi Mantap Brata(OMB) dilakukan langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si pada Jum'at, 01 Desember 2024.

Selain kelengkapan dan kesiapan personel, Komandan Brimob Bone juga melakukan pengecekan terkait kondisi perlengkapan dan kendaraan dinas yang akan digunakan Subsatgas Tindak PHH dan SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Kompol Nur Ichsan menuturkan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk memastikan personel berserta perlengkapannya selalu siap dipakai setiap saat.

"Kami melakukan pengecekan personel yang terlibat dalam Subsatgas Tindak PHH dan SAR Operasi Mantap Brata 2024 jajaran Batalyon C Pelopor di Mako Batalyon C Pelopor untuk wilayah Bone sedangkan untuk wilayah Makassar dilaksanakan di Mako Yon A Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Wadansat Brimob selaku Kasatgas Tindak," tutur Kompol Ichsan.

Danyon Ichsan juga menekankan kepada anggota yang terlibat dalam OMB 2024 untuk senantiasa menjaga kesehatan.

"Dengan cuaca yang terkadang berubah, saya menekankan bahwa selain perlengkapan yang harus selalu siap, kita juga harus menjaga kesehatan tubuh karena hal ini juga merupakan hal utama demi kelancaran tugas kita kedepan," terang Danyon Ichsan 

Ditempat terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. mengatakan bahwa personel Satbrimob Polda Sulsel siap mengamankan dan mengawal tahapan-tahapan pemilu agar berjalan dengan lancar.

Editor:irma

TerPopuler