Jadi Narasumber Acara TVRI, Danyon Ichsan Bahas Hal Penting Ini

Jadi Narasumber Acara TVRI, Danyon Ichsan Bahas Hal Penting Ini

Rabu, 13 Desember 2023,

BONETERIKINI.COM- Stasiun TVRI menghadirkan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si dan Tim Perkusi Batalyon C Pelopor.

Acara yang bertajuk "Deng Mampo", dengan tema "Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 Di Wilayah BackUp Batalyon C Pelopor" diselenggarakan di stasiun TVRI pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Danyon Ichsan memaparkan mengenai kesiapan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam menjaga keamanan demi kesuksesan Pemilu 2024 yang dimana hal ini sudah merupakan harga mati bagi aparat keamanan.

"Kami Batalyon C Pelopor sangat siap dalam mengawal jalannya pesta demokrasi yang akan kita gelar beberapa pekan lagi hingga penyelenggaraan ini sukses terutama dalam hal keamanan", tutur Danyon Ichsan 

Komandan Tindizzz ini juga menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan bincang-bincangnya kepada pihak brimob dari stasiun TVRI.

"Kami mengucapkan terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk hadir dalam acara spesial TVRI ini. Kami dari Personel Brimob siap mengamankan dan menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024. Salam presisi," ungkap Danyon

Di sela-sela obrolan tanpa rasa canggung Danyon Ichsan bersama presenter, Tim Perkusi Batalyon C Pelopor tampil dengan lantunan-lantunan lagu yang menghibur.

Mengenai hal pemilihan umum pada bulan februari mendatang, Jajaran Batalyon C Pelopor telah menyiapkan segala persiapan sebagai upaya dan langkah konkret dalam mengantisipasi segala hal yang berpotensi mengganggu jalannya pesta demokrasi.

Salah satu langkah yang dilakukan aparat keamanan dalam menyukseskan Pemilu 2024, yaitu dengan menguatkan sinergitas dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder terkait.

Editor:irma

TerPopuler