Kado Akhir Tahun BPP Kahu Bone. A. Asman: Jangan Berhenti Bekerja Keras

Kado Akhir Tahun BPP Kahu Bone. A. Asman: Jangan Berhenti Bekerja Keras

Rabu, 27 Desember 2023,

BONETERKINI.COM- Beragam penghargaan dari Kementerian Pertanian untuk Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Mulai penghargaan yang diterima untuk Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan hingga Badan Penyuluh Pertanian terbaik.

Kesemuanya tentu tidak diraih dengan mudah, butuh kerja keras dan keseriusan, butuh perhatian besar yang tak mengenal lelah. 

Penghargaan itu tentu bukanlah akhir, tetapi merupakan penyemangat untuk lebih meningkatkan semangat kerja. Semangat menjalankan tugas dan tentunya dengan harapan produksi petani semakin meningkat.

Kepala dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupatan Bone. H. A. Asman Sulaeman, menegaskan bahwa, BPP Kahu kembali diundang oleh kementerian pertanian untuk menerima penghargaan sebagai BPP yang telah berkontribusi dalam mendukung peningkatan produktivitas padi dan Jagung ditahun 2023.

"Kita bersyukur karena BPP Kahu kembali diundang mengikuti kegiatan evaluasi dan Ekspos capaian kinerja yang akan berlangsung selama dua hari di Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pencapaian itu tidak mudah dan mereka tentunya akan menimba ilmu dan pengalaman yang acaranya digelar tanggal 27 - 28 Desember 2023" jelas Asman.

Lebih lanjut Andi Asman menjelaskan bahwa penghargaan ini memjadi kado terindah diakhir tahun 2023.

"Alhamdulillah, ini adalah sebuah prestasi dan patut dibanggakan. Untuk itulah, penghargaan ini menjadi kado terindah diakhir tahun 2023. Harapan kami, Jangan Berhenti Bekerja Keras", tutup Asman

Setelah dinobatkan sebagai Badan Penyuluh Pertanian terbaik Se-Sulawesi Selatan, maka BPP Kahu kembali mewakili Bone dan sekaligus menerima penghargaan dari kementerian Pertanian dibidang Penyuluh Pertanian dan Pengembangan SDM Pertanian.

Editor:irma

TerPopuler