Berusia 5 th, KIS Gelar Syukuran

Berusia 5 th, KIS Gelar Syukuran

Minggu, 28 Januari 2024,



BONEKU.COM--- Memasuki usia ke 5 tahun, Komunitas Kita Ini Sahabat (KIS) menggelar syukuran.  Pada usia yang kelima ini, KIS 
Merayakan syukuran di Novena Hotel, Sabtu 27/01/2023.

Acaranya nampak sederhana dan dihadiri sejumlah pegiat sosial kemanusiaan hadir. Nampak terlihat sejumlah pengurus Forum Integritas Bone, Komunitas Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (KPMI), Berani Donor Darah Bone (BDDB), Relawan Kesehatan Bone, Pengurus Persatuan Disabilitas Bone, komunitas pemuda Mallari, sejumlah aktivis LSM dan mahasiswa.





Sejumlah jurnalis Bone serta sejumlah pegiat literasi juga hadir dalam acara yang dihadiri oleh PJ Bupati Bone, dalam hal ini diwakili oleh Kadis Pendudukan dan Catatan Sipil. "Teruslah berbuat dan jaga kekompakan. Karena sesungguhnya sahabat itu sangat penting dalam kehidupan kita", tegas Andi Saharuddin.


Setiap ultah memang kita gelar secara sederhan. Yang penting kita syukuri dan terus menjaga kekompakan walau perbedaan terkadang ada. Perbedaan itu Rahmat, ungkap Ketua Panitia Andi Habibi.

Walau acaranya dikemas sederhana dengan mengambil lokasi acara dipinggir kolam renang, namun keceriaan terlihat. Dan acara ini disisihkan dengan menyerahkan berbagai doorprize seperti voucher karaoke dari heroes, baju dan topi dari sponsor.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada belasan mitra KIS yang selama ini turut memberi sumbangsih kepada komunitas yang bermarkas di Kedai 191 Citarum ini.



Ketua Panitia, Andi Habibi merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini. Dan kalau pun ada kesalahan serta kekurangan yang dirasakan, mohon dimaafkan. Tetaplah menjaga persahabatan, seperti harapan leluhur kita, MELLEKI TAPADA MELLE; TAPADA MAMMINANGA; TASIYALLABUANG
"Mari Kita Saling Menjalin Hubungan Mesra Supaya Cita-cita Segera Menjadi Kenyataan".(*) 

TerPopuler