Didampingi JK, Anis Antusias Temui Puluhan Ribu Warga Bone

Didampingi JK, Anis Antusias Temui Puluhan Ribu Warga Bone

Rabu, 17 Januari 2024,

BONETERKINI.COM--Calon Presiden nomor urut satu Anies Rasyid Baswedan disambut meriah oleh puluhan ribu warga Bone. 

Anis Baswedan menggelar kampanye di Kelurahan Tanete Kecamatan Cina, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Rabu 17 Januari 2024.

Turut hadir bersama Anies, mantan Wakil Presiden RI dua kali yang merupakan putera daerah Bone Muhammad Jusuf Kalla dan sejumlah elit partai pengusung.

Ada tiga partai pengusungan dan satu partai pendukung yakni, Partai NasDem, Partai PKS, Partai PKB dan Partai Umat. 

Kehadiran Anis disambut antusias puluhan ribu warga. Bahkan sejumlah warga terlihat histeris dan terlibat aksi dorong untuk menyalami Anis.



Dalam orasinya, Anies meminta kepada seluruh warga untuk datang ke TPS untuk mencoblos pasangan capres-cawapres no urut 1.

Anies juga meminta agar warga mengawal pemilu yang bersih. Harus melawan kecurangan agar pemilu 14 Februari 2024 ini berlangsung langsung, umum bebas rahasia tanpa adanya kecurangan.

"Kita ingin perubahan, karena kita tidak ingin harga beras kita tetap mahal, biaya hidup tinggi, biaya pendidikan mahal, Anak muda sulit mendapatkan pekerjaan maka dari itu, kita mengusung gagasan perubahan. sembako murah, pupuk murah dan tersedia. kita ingin korupsi di berantas di negeri ini, tidak boleh di diamkan". 

"Perubahan yang kita usung bukan untuk sekelompok orang, tetapi perubahan Indonesia adil makmur untuk semua. Itu misi kita. kita tidak ingin kemakmuran hanya dinikmati segelintir orang saja. Kita ingin kemakmuran dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia" Ungkap Anies di tengah pendukungnya. 

Selain itu, Anis juga menegaskan agar pupuk mahal dan langka yang sering dialami petani harus ada perubahan. Tidak boleh dibiarkan hal tersebut terus berlanjut.(*) 


TerPopuler