Ultah ke 5, KIS Gelar Aksi

Ultah ke 5, KIS Gelar Aksi

Minggu, 21 Januari 2024,



BONETERKINI.COM--- Komunitas Kita Ini Sahabat (KIS) kini memasuki usia ke 5. Pada ultah yang kelima ini, KIS bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone melaksanakan penanaman pohon.

Penanaman pohon diikuti sejumlah anggota Komunitas KIS dari berbagai latar belajang profesi ini dilaksanakan di seputaran Tugu JK, kompleks stadion dan dekat Gedung DPRD Bone, Minggu (21/1/2024).




Ketua Panitia, Andi Habibie menuturkan sangat penting mengadirkan infrastruktur hijau sebagai warisan untuk generasi yang akan datang.

Oleh karena itu, lanjut A Habibie yang dibutuhkan kepedulian dan kesadaran masyarakat untuk menanam pohon di sekitar lingkungan.

"Penanaman pohon sangat banyak manfaatnya dalam menjaga lingkungan hidup kita," kata A Habibie yang juga Kabid Dinas Lingkungan Hidup Bone.

Dia menambahkan untuk menjaga lingkungan mesti dimulai sekarang dengan menanam pohon, maka akan dinikmati beberapa tahun oleh generasi mendatang.



Sementara itu, salah seorang anggota KIS Bahtiar Parenrengi menegaskan bahwa, komunitas ini bukan hanya melakukan aksi sosial, budaya dan kepemudaan. Akan tetapi juga aksi keagamaan. Telah juga membangun sebuah mushola yang berada di Cempalagi Desa Mallari. Musholla ini diberi nama KIS firdaus.(*) 

TerPopuler