A. Rio Apresiasi BNNP Sulsel Terkait Penanganan Narkoba di Bone

A. Rio Apresiasi BNNP Sulsel Terkait Penanganan Narkoba di Bone

Kamis, 01 Februari 2024,




BONETERKINI.COM--Narkoba menjadi sesuatu yang banyak perhatian, khususnya di kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Apalagi, semenjak KJ terduga bandar sabu yang diamankan oleh BNNP Sulsel.

Diamankannya KJ, yang terduga bandar narkoba ini banyak mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat. Termasuk anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi.
Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini sangat mengapresiasi kerja BNNP Sulsel. "Saya sangat mengapresiasi kerja BNNP. Apalagi soal narkoba ini selalu saya tegaskan untuk ditagani secara serius karena sangat merusak generasi muda kita. Hal ini pula sering saya ungkap dihadapan Kapolri ketika rapat kerja, tegas A. Rio saat dihubungi.

Kasus ini juga harus dikawal karena jangan sampai menjadi melempem, hingga KJ bisa melenggang bebas. Untuk itulah 
Andi Singkeru Rukka 
salah seorang tokoh masyarakat  juga berharap agar soal narkoba menjadi perhatian kita semua. Apalagi yang terduga bandar sudah diankan oleh pihak BNNP beberapa hari lalu. BNNP harus kita dukung untuk terus melaksanakan tugasnya dengan baik.

Saya beserta teman-teman telah membuat sebuah lembaga, Forum Bersama Anti Narkoba 
(FORBES ANTI NARKOBA). Melalui forum ini kita akan bergerak bersama Melawan Peredaran Narkoba Di Kabupaten Bone, tegas Andi Singke saat dihubungi lewat telepon selulernya.(*) 

TerPopuler