Andi Izman Santai di Minggu Tenang

Andi Izman Santai di Minggu Tenang

Selasa, 13 Februari 2024,

BONETERKINI.COM--Menjelang Pemilihan Umum 14 Februari 2024 besok, Andi Izman Padjalangi memilih santai di Kedai 191 kabupaten Bone Sulawesi Selatan. 

Andi Ato (nama panggilan A. Izman) datang bersama sejumlah sahabatnya. Dia nampak santai menikmati jalangkote, menu khas kedai milik salah seorang jurnalis Bone.

Anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan ini sesekali menyapa pengunjung lain, sambil menawari jalangkote. Ayo silahkan dinikmati, ucapnya sambil tersenyum.

Sesekali juga terlihat mengambil buku yang disediakan dan membaca beberapa lembar. Di kedai ini memang disediakan ratusan buku, agar pengunjung bisa menikmati jalangkote sambil membaca. Membaca itu penting karena lewat membaca kita bisa mengetahui sesuatu yang belum kita ketahui, ungkapnya.



Putra mantan Bupati Bone 2 periode, Andi Fahsar M Padjalangi ini, terpilih pada Pemilu 2019 lalu menjadi anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan dari Dapil 7 Bone. Pada Pemilu 2019 lalu, Golkar meraih suara paling tinggi dengan pencapaian 95.147 suara. Andi Izman Maulana Padjalangi meraih suara pribadi sebesar 28.259 suara.

Untuk Pemilu 2024 ini, Andi Ato kembali kembali jadi caleg di Partai Golkar dengan nomor urut 1.Tentu harus bekerja keras karena banyak calek diluar partai Golkar yang juga memiliki basis pemilih yang kuat.(*) 

TerPopuler