Jurnalis Bone Peringati HPN ke 78 Th

Jurnalis Bone Peringati HPN ke 78 Th

Jumat, 09 Februari 2024,




BONETERKINI.COM--Sejumlah jurnalis dari berbagai media di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan peringati Hari Pers Nasional yang ke 78 Tahun.

Acara dengan tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa" itu dihadiri oleh PJ Bupati Bone Andi Islamuddin di Centro Cafe, Kamis 08/02/2024.

Acara yang dikemas sederhana itu juga dihadiri oleh Komisioner KPU Bone, Bawaslu Bone, Kadis Capil, Kadis Kominfo, Akademisi, sejumlah mahasiswa, komunitas dan tokoh pemuda.

Bupati Bone sangat mendukung profesi yang mulia ini. Untuk itu, tetap menjaga kekompakan diantara insan pers. Tetap menjalankan fungsinya dengan baik sebagai media informasi, pendidikan, hiburan dan kontrol sosial.

Edi Suspi, salah seorang wartawan mengapresiasi atas perhatian Pj Bupati Bone Andi Islamuddin yang telah meluangkan waktunya merayakan momen yang baik ini. Terkadang memang kita berbeda tapi kita tetap bersama untuk menuju kebaikan.

Dipenghujung acara, pelaksana acara, boneku.com  menyerahkan piagam penghargaan dan sejumlah paket kepada PJ Bupati Bone, Komisioner KPU dan Bawaslu. Piagam Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Muhammad Akbar Pamonroi.(*) 

TerPopuler