Relawan Millenial Pedulibone salurkan bantuan untuk korban kebakaran di desa Panyili

Relawan Millenial Pedulibone salurkan bantuan untuk korban kebakaran di desa Panyili

Senin, 04 Maret 2024,



BONETERKINI.COM--Millenial Pedulibone memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Panyili, Kecamatan Palakka sekitar pukul 14:00 Wita, Selasa (27/02).

Kebakaran ini membuat empat rumah hangus terbakar dilahap si jago merah diakibatkan korslet arus listrik di salah satu rumah yang kemudian menjalar ke tiga rumah lainnya. Tiga rumah rata dengan tanah, dan satu rumah hanya tersisa kayu tiang kayu rumah yang masih berdiri.

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk empati dan sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama muslim yang tertimpah bencana, berharap dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh korban. Bantuan berupa sembako, pakaian dan uang tunai diserahkan langsung oleh ketua Millenial Pedulibone (03/03/2024).

Bantuan ini berasal dari para donatur yang telah terkumpul di Millenial PeduliBone kemudian kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," ungkap Sujitno Ngadino

Pada kesempatan tersebut Sujitno Ngadino, menyampaikan ucapan duka yang mendalam kepada korban berharap agar ujian ini bisa meningkatkan kesabaran dan keimanan korban,

"Saya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesarnya-besarnya kepada Millenial Pedulibone atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami." ucap salah satu korban(*) 

TerPopuler