BNNP Tes Urine Anggota Korps Adhyaksa di Bone

Watampone, Boneterkini.com - Maraknya kasus pengedaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Bone belakangan ini, membuat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, bergerak untuk melakukan tes urine kepada sejumlah jaksa di Bone.

BNNP yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Masyarakat BNNP Sulsel, Ishak Iskandar, melakukan tes urine di salah satu ruangan di Kantor Kejaksaan Negeri Watampone, Kamis, (03/09/2015).

Dari pantauan Boneterkini.com, tampak satu persatu para jaksa dan pegawai Korps Adhyaksa lainya membawa sampel urine-nya untuk dites.

"Kita harus rampungkan pemeriksaan terhadap para pegawai kejaksaan. Siapapun positif akan kita beri sanksi," Ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Watampone, Natsir Hamsah.

Sementara Ishak Iskandar, kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNNP Sulsel, mengatakan bahwa pihaknya akan menyetor hasil tes urine tersebut kepada pihak Kejaksaan.

"Kami tidak punya kewenangan untuk mengumumkan hasilnya. Hasilnya kita akan kita serahkan ke Kejaksaan, ungkap Ishak Iskandar. (Bt)
Diberdayakan oleh Blogger.