Pemkab Bone Gelar Ceramah Umum, Ryaas Rasyid: Pemerintah Tidak Boleh Ada Dendam

Prof. Dr. M. Ryaas Rasyid. (Foto: Dokumentasi BPA PDE Bone)
Watampone, Boneterkini.com - Mantan Menteri Dalam Negeri dan Otonomi Daerah, Prof. Dr. M. Ryaas Rasyid berkesempatan tampil dihadapan ratusan peserta Ceramah Umum, yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone, Senin (7/9/2015).

Acara tersebut digelar di Aula Latea Riduni kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone.

Dalam ceramahnya, Ryaas mengatakan bahwa, pemerintahan yang baik dan bersih adalah suatu keharusan.

Lebih lanjut, mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara pada Kabinet Persatuan Nasional 2000-2001 ini menjelaskan bahwa, pemimpin berkualitas harus adil dan tidak boleh ada dendam.

Dari pantauan Boneterkini.com, terlihat ratusan peserta, yang terdiri dari Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi, Sekda Bone Andi Surya Dharma, unsur muspida, serta para kepala SKPD dan para camat tampak serius mengikuti ceramah umum itu.

Bupati Bone mengatakan, sebagai pemerintah kita memang selalu berupaya menjadi pemimpin yang baik. "Good Governance, selalu menjadi harapan kita untuk mewujudkannya,"  Ungkap Andi Fahsar.

Sementara itu, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkab Bone, Andi Promal Pawi mengatakan, bahwa kegiatan yang berlangsung di Aula Lateariduni kompleks Rujab Bupati tersebut, sangat perlu diapresiasi karena itu merupakan masukan bagi kita (Pemkab Bone) dalam mengelola pemerintahan. (Bt)
Diberdayakan oleh Blogger.