Kapolres Bone Pimpin Sertijab di Aula Mapolres

Serah terima jabatan berlangsung di Aula Mapolres Bone
BONETERKINI.COM - Mutasi atau pergeseran jabatan dalam jajaran Kepolisian Resor Bone, Kamis (1/10/15). Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berlangsung di Aula Mapolres Bone dan dipimpin oleh Kapolres Bone, AKBP Juliar Kus Nugroho.

Adapun nama-nama pejabat yang dimutasi, yakni Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Bone Kompol Bahri (pensiun) digantikan oleh Kompol Haris yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Sinjai, Kasat Lantas AKP Tahang Abdullah, digantikan oleh AKP Irwan.

Sementara itu, pergeseran jabatan Kapolsek Barebbo, AKP Sukri dengan Kapolsek Pelabuhan Bajoe, AKP Musliadi. Kanit Regident Polres Bone, Iptu Muh Jafar digantikan oleh Ipda Muh Takdir Andi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Polres Sidrap.

Kapolres Bone, AKBP Juliar Kus Nugroho, berharap kepada para pejabat baru maupun yang lama, agar lebih memaksimalkan lagi dalam menjalankan tugas utamanya, terlebih dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Sedapat mungkin secara humanis dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan secara maksimal," kata Yuliar

Selain itu, Yuliar menegaskan, jika selama ini pelayanan yang ia dilakukan bersama jajaranya, menurutnya sudah bagus. "Tapi tentunya kami akan lebih maksimalkan lagi," pungkasnya. (Air)
Diberdayakan oleh Blogger.