YUSLIM KEMBALI TANTANG PETAHANA


Andi yuslim patawari terlihat akrab dengan Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto
BONETERKINI.COM- Meski pemilihan kepala daerah Kabupaten Bone akan dilaksanakan pada 2018  mendatang, namun sekarang sudah ada beberapa Tokoh yang Bakal maju pada pemilihan kepala daerah bone, seperti Andi Yuslim Patawari AYP.

AYP sepertinya terlihat sangat dekat dengan Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto hal ini terlihat dari foto-foto yang di posting di akun facebooknya dengan status I Am Back (aku kembali),  ini tidak menutup kemungkinan AYP akan Maju di Pilkada Bone mendatang.

belum diketahui apa Makna dari status I Am Back, Namun Nama AYP sudah menjadi Pebincangan masyarakat di beberapa wakop dibone kalau dirinya disebut sebut masuk bursa pilkada bone.

Kebersamaan AYP dengan beberapa pejabat tinggi Partai Golkar sudah sering terlihat, Seperti saat dia menghadiri Rapimda partai Golkar di bone, AYP juga terlihat bersama Setya Novanto saat menghadiri Kampanye Akbar di pilkada Gubernur Gorontallo pada 17 februari lalu.

AYP saat di hubungi sabtu 25/2/2017 melalui seluler, saat ditanya apakah ingin maju di pilkada 2018 mendatang, AYP menjawab.

 "Tergantung Masyarakat Bone kalau menginginkan Perubahan saya akan Maju" terang yuslim kepada boneterkini.com melalui pesan singkat

Nama Yuslim di kabupaten bone tentu sudah tidak asing lagi di masyarakat, dikarenakan dirinya pernah masuk menjadi calon wakil bupati bone saat berpasangan dengan Andi Idris galigo pada Pilkada 2013 lalu dan dirinya meraih suara terbanyak kedua setelah pasangan TAFADDAL.

hingga saat ini belum diketahui pasti kedekatan Yuslim dengan beberapa pejabat Tinggi Partai yang berlogo Pohon Beringin itu, apakah dirinya akan maju dengan mengendarai golkar ataukah mengincar mendampingi Andi Fashar.

Admin : boneterkini.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.