FASHAR SAMBUT BAIK CALON PENATANGNYA DI PILKADA 2018

doc. boneterkini.com
BONETERKINI.COM-  Orang nomor satu di Bumi Arung Palakka, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sambut baik berita calon penantang dirinya di Pilkada 2018 mendatang, hal ini diungkapkan saat dikonfirmasi minggu pagi 26/2/17.

Menurutnya siapapun orang berhak maju mencalonkan diri ataupun di calonkan untuk Pemilihan Kepala Daerah PILKADA 2018 mendatang.

"Alhamdulillah, jika banyak yang mau ikut bertarung di Pilkada Bone. Itu berarti ada dinamika politik yang sedang berlangsung. Selain itu, kita juga harus berdemokrasi sehingga segala hal yang tidak searah dengan kita, juga harus dihormati, tegas Andi Fahsar saat dimintai tanggapannya.

Lebih lanjut kata dia Dinamika ber-pilkada harus ditumbuhkan, sehingga siapa yang akan maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, maka itu dipersilahkan, intinya jangan sumbat keinginan orang lain untuk maju, ungkap ketua DPD dua Golkar ini dengan santai.

Sementara hingga saat ini beberapa nama sudah mulai bermunculan yang digadang gadang akan maju pada pilkada bone 2018 mendatang,seperti Andi Yuslim Patawari, Andi Irwandi Natsir, Andi Asrul dan H. Andi Mangunsidi

Bahkan Andi Asrul kini mulai terang-terangan mengklaim dan mengatakan kalau dirinya juga diusulkan mengendarai Partai Golkar, karena dia jga merupakan salah satu pengurus golkar DPD I Provinsi

Meski demikian Andi Fashar tidak Khawatir, dan malah berharap agar tidak saling menjelekkan, tidak saling serang dan tidak berbuat kekacauan.

"saya berarap, mari kita ciptakan pilkada Bone 2018 yang damai, aman serta kondusif" harapnya

Admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.