LEGISLATOR SANTAI, ALA RIO

LEGISLATOR SANTAI, ALA RIO

Selasa, 28 Februari 2017,
Anggota DPR RI saat santai dengan masyarakat
BONETERKINI.COM- Putra Bone yang menjadi Anggota DPR RI Andi Rio Padjalangi, tetap enjoi dimanapun berada. Entah sedang berkantor di senayan atau datang ke tengah-tengah  masyarakat, terkecuali di warung kopi hal itu terlihat saat dirinya bersantai dengan sejumlah masyarakat di warkop 191 jalan Sungai Citarum selasa 28 Februari 2017.


Puang Rio, nama akrabnya, tak seperti anggota Legislatif kebanyakan. Dia terlihat santai dan enjoi dimanapun berada. Senyum dan tawanya yang khas selalu menghiasi ketika bertemu dengan orang lain. 

"Biasa ajalah. Santai brow", ujarnya saat ngopi di Kedai 191 watampone.

Namun demikian, dia tetap serius tatkala berdiskusi soal pemerintahan dan tugas kesehariannya sebagai legislator.

 "Ndak perlulah berlaga sombong dan jalan dengan pengawalan. Kita lebih bebas menyerap aspirasi rakyat dengan model merakyat", tegasnya.

Salah satu pengunjung warkop 191 Pak Sudirman saat ditanya bagaimana menurutnya tentang sosok Andi Rio mengatakan bahwa orang Bone bangga memiliki putra yang duduk di Legislator DPR-RI, 

"kita bangga sebagai orang bone, ada yang mewakili kita di Senayan, karena beliau sangat dekat dengan masyarakat khususnya Bone, apalagi memperjuangkan setiap aspirasi orang bone, beliau memiliki karakter sangat merakyat" kata PNS Pemkab Bone Itu.

admin : boneterkini.com

TerPopuler