BUPATI BONE RESMIKAN GEDUNG KANTOR SPNF SKB



BONETERKINI.COM,- Bupati Bone DR. H. A Fashar M. Padjalangi meresmikan  Gedung Kantor Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Bone di Jalan Lappawawoi Karaeng Sigeri Selasa 7 Maret 2017. 

Orang nomor satu di Bumi Arung Palakka Andi Fashar mengatakan sangat bangga dengan adanya SKB ini, dan diharapkan agar dipergunakan sebaik mungkin.

"saya berharap agar ruang dan bangunan ini dimanfaatkan dengan baik dan bisa menjadi sentra pendidikan non formal yang terbaik di Kabupaten Bone" kata Andi Fashar


Sementara Kepala Satuan Pendidikan Non Formal SKB Kabupaten Bone, A Suprianto yang ditemui mengatakan pembangunan gedung ini dilengkapi dengan fasilitas yang segera akan difungsikan.

"kami berharap setelah gedung ini difungsikan sebagaimana mestinya, kami meminta kepada pemerintah daerah kabupaten bone agar ada kendaraan dinas yang bisa menjadi operasional kami"kata Suprianto

Sekedar diketahui Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Bone ini, dulunya hanya menumpang selama puluhan tahun di gedung milik UNM di Jl Jend Sudirman.

Turut hadir dalam peresmian gedung tersebut yakni Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. didampingi Wakil Bupati Bone  Drs.H.Ambo Dalle.M.M, Asisten II dan Asisten III,Kepala SKB Kabupaten Bone Surianto,M.Si., Drs.Darmawangsa dari Dirjen Pembinaan Kesetaraan dan Keaksaraan PAUD.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.