1 Rumah Nyaris Rata Dengan Tanah Tertimpah Pohon


BONETERKINI.COM, BUKAKA,- Rumah milik Jumadi (36) warga lingkungan Tallumae Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone nyaris rata dengan tanah setelah tertimpah pohon jamblang (Coppeng) Selasa 18/4/2017 Sekira pukul 05.30 wita.

Pemilik Rumah, Jumadi saat ditemui mengatakan kejadiannya terjadi saat usai shalat subuh dimana dirinya bersama keluarganya sedang tidur didalam rumah tiba-tiba terdengar suara keras dari atap rumahnya.

"saya lagi tidur didalam rumah, pohon coppeng yang disamping langsung tumbang mengenai atap rumah saya, sayapun langsung lari keluar rumah," Kata Jumadi saat ditemui.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun adik ipar Jumadi mengalami luka memar pada bagian kaki kanannya karena tertimpa balok runtuhan atap.

"kaki kanan saya tertimpa balok dan saat saya mau keluar dari reruntuhan itu, kepala saya juga terbentur," kata asti adik ipar Jumadi 

Dari hasil pantauan boneterkini.com pohon tumbang yang menimpa rumah korban kini sudah di evakuasi oleh jumadi dan dibantu warga setempat.

Menurut warga setempat hal tersebut sudah dilaporkan ke instansi terkait, dan jumadi berharap agar pemerintah daerah segera bisa memberikan bantuan setidaknya tenda darurat sebagai tempat yang dapat digunakan sebagai pelindung rumahnya.

Akibat kejadian tersebut kerugian korban ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, pasalnya seluruh atap serta dinding rumah milik korban ambruk tertimpa pohon dan sudah tak dapat digunakan lagi.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.