Terkait HJB ke-687 Dinas Kominfo Gelar Konfrensi Pers



BONETERKINI.COM,- Pemerintah Kabupaten Bone Melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian  menggelar Konfrensi Pers dalam rangka Hari Jadi Bone ke 687 di Novena Hotel jalan Ahmad yani Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Raiattang Barat Kabupaten Bone Senin, 3/4/2017.

Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi mengatakan berbagai kegiatan yang dilakukan untuk memeriahkan HJB baik yang ada di Kota dan Kecamatan-kecamatan.

"kegiatan tahun ini luar biasa banyaknya,berbagai kegiatan yang dilakukan masyarakat yang ingin dijadikan sebagai rangkaian kegiatan HJB dan kita terima semua kegiatan tersebut sebagai hiburan buat masyarakat bone,"ujar Fahsar

Andi Fahsar juga mengatakan masih banyak agenda lain yang akan diselesnggarakan seperti kegiatan Penanda Tanganan MOU antara Bank Indonesia dan Bank Sulsel Cabang Bone juga akan dilakukan kegiatan Pra Mattompang (pembersihan pusaka kerajaan)

"besok setelah acara pra  mattompang, kita juga akan melakukan Lapak Tilas Arung palakka di desa Cempalagi"tambahnya

Fahsar juga berharap kepada semua unsur untuk sama-sama membesarkan daerah Bone kedepannnya.

Kegiatan tersebut di hadiri Oleh Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padhalangi,M.Si Sekda Bone H.Andi Surya Dharma,Asisten III H.Asriady dan sejumlah awak Media.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.