Bagini Cara PAPA Comunity Rayakan Harla Ke-II



BONETERKINI.COM,WATAMPONE,- Sekelompok pemuda yang Tergabung disebuah organisasi Para Pencari Amal (PAPA) Comunity merayakan hari lahir ke-II dengan cara berbeda. dari yang sebelumnya.
Papa Comunity ini mengundang Anak Yatim dari Yayasan Al-Hijrah majang dan orang tua jompo serta Okp-okp untuk duduk  dan berbuka puasa bersama di Aula kampus Akper Bataritoja jalan Majang Rabu, 7/6/2017.
Ketua Papa Comunity Rusfari Awal. S.Sos yang ditemui dalam kegiatan tersebut mengatakan sengaja merayakan Harla ke-II Papa Comunity yang bertepatan pada Bulan ramadan.
"kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada sesama, khusunya kepada para anak yatim dan orang tua jompo sekaligus bersilaturahmi kepada okp-okp yang ada di bone," Kata Awal
Usai buka puasa bersama, seluruh undangan dan juga dari yayasan anak yatim Al-Hijrah melaksanakan Shalat Magrib berjamaah. Setelah itu dilanjurtkan dengan pemeberian santunan kepada orang tua jompo berupa sembako.


Tidak hanya itu seluruh anak yatim dari yayasan Al-Hijrah juga mendapat santuan dari Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bone. 

Awal berharap di hari lahir PAPA Comunity yang ke-II akan tetap selalu mengkatkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama,"kami juga berharap pemerintah daerah memberikan kami ruang untuk membatu program-program pemeritah daerah dalam mensejahterakan masayarakat bone," Tutup Awal
Hadir dalam kegiatn tersebut seluruh anggota dari PAPA Comunity, Dinas Sosial yang diwakili oleh Kabid Penanganan fakir Miskin Drs, H. Faisal, M.Si, Ustas Awaludin Syah Pembina Yayasan Al-Hijrah Ketua Hipmi Bone Hj. Cheriani, IPMP Lamappatunru serta beberapa Okp lain dan Anak yatim Yayasan Al-Hijrah Majang. (ang)
www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.