234 SC Bone Berbagi Bersama MPC Pemuda Pancasila Bone

234 SC Bone Berbagi Bersama MPC Pemuda Pancasila Bone

Minggu, 04 Juni 2017,
BONETERKINI.COM-WATAMPONE,- Puluhan Pengurus 234 SC Regwil bone bersama dengan Pengurus Majelis Cabang Pemuda Pancasila MPC Bone Menggelar Kegiatan Sahur On the Road,  04 Juni 2017 di Wilayah Kota Watampone.
Dalam.kegiatan tersebut tak lain untuk saling berbagi di Bulan yg penuh berkah, dengan Kata INDAHNYA RAMADHAN,  INDAHNYA BERBAGI.
Ikut dalam Kegiatan tersebut yakni Ketua MPC, Wakil Ketua MPO Dray Vebryanto dan Sekertaris MPC Andi Denny.
Kegitan ini dimulai pukul 02.00 dini hari sampai jam 03.00 dan setelah mobile dengan menggunakan Roda empat di sekitar kota watampone dan kemudian ke warkop borneo jalan kalimantan Para pengurus 234 SC Regwil bersama Pengurus MPC pun melaksanakan sahur bersama.
Menurut Ketua Panitia Sahur On The Road Ari Rissbos mengatakan  kami mempersiapkan  bekal sahur, berupa Nasi Dos kurang lebih 100 Dos, akan dibagikan di berbagai jalan2 di kota watampone, Seperti Para keamanan Kantor, Instansi,  termasuk di Pesantern Mahad Hadist Biru dan Para Tukang Becak yang parkir di pinggir jalan.
Ketua 234 SC Regwil Bone Agung Ifrayim pun mengungkapkan ada kebahagian tersendiri bagi kami saat membagikan santapan sahur untuk saudara-saudara seiman yang melaksanakan ibadah puasa di bulan penuh berkah,Insya Allah Kegiatan ini kami akan jadikan program tahunan.
Ketua MPC Pemuda Pancasila A.Hasruddin Nur SE Mengapresiasikan kegitan Tersebut ini kegiatan mulia dan berkah harapan kami Pemuda Pancasila Kegiatan tersebut patut dicontoh agar rasa berbagi rasa kebersamaan, dapat terpatri di dalam diri kita semua agar bulan yg penuh berkah ini menjadi kegiatan Amalan yang menggiring kita lebih bijak menghadapi hidup.
Admin www.boneterkini.com

TerPopuler