IKSA PP Bone Buka Puasa Bersama Sekaligus Sosialisasi Ideologi Negara



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,- Ikatan Sarjana Pemuda Pancasila Kabupaten Bone menggelar Buka Puasa bersama sekaligus sosialisasi tentang Ideologi Negara di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Jalan Yos Sudarso Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Bone Sulsel Jumat, 9/6/2017

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak putus sekolah dalam meretas paham radikalisme guna mewujudkan generasi penerus yang berkarakter pancasila.

Ketua Iksa PP Bone Andi Yuyun Gerhani SE yang dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan langkah awal guna mengembangkan potensi kader dan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan wawasan organisasi internal pemuda pancasila bone.

"kegiatan ini diharpakan agar IKSA PP Bone menjadi laboratorium kader yang kelak menjadi generasi penerus pemuda pancasila bone," Kata A.Yuyun.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Kabupaten Bone Drs.H. Alimudin Massappa, MH dan pemateri dari Polres Bone Dan Kesbangpol.

Kegiatan ini diakhiri dengan buka puasa bersama dan penyerahan bingkisan beserta santunan dari Pengurus IKSA PP Bone yang diikuti oleh 50 orang peserta.  (ang)

admin www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.