Merasa Dilecehkan, Wanita Cantik ini Laporkan Rekannya Ke Polisi


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,- Gadis yang berparas cantik berinisial AN (21) warga jalan jendral sudirman Kelurahan Biru Kecamatan  Tanete Riattang terpaksa harus melaporkan rekannya sendiri ke Polisi, karena dirinya merasa dilecehkan oleh rekannya sendiri.

Saat mendatangi Mapolsek Tanete Riattang kamis pagi, AN menceritakan dirinya merasa dilecehkan oleh rekannya HN warga bone keturunan Tionghoa, dimana pada saat dirinya tetidur pulas dikamarnya HN datang dan mencium bibirnya.

"saat saya tidur, saya merasa ada yang mencium saya, ketika saya bangun saya lihat HN berada disampingku," Kata ANA dihadapan polisi Kamis 6/7/2017.

Meskin pelaku HN sempat minta maaf kepada korban, Namun itu tidak menurunkan niat AN untuk melaporkan rekannya ke pihak aparat penegak hukum.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Adenan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dimana Korban melaporkan hal itu ke Mapolsek Tanete Riattang kamis pagi.

"iya benar, ada laporannya masuk, dan saat ini masih ditangani oleh pihak Polsek Tanete Riattang, tentu pelaku akan ditindaki sesuai hukum yang berlaku" kata Iptu Adenan.    (ANG) 

admin boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.