Komunitas Anti Kecebong Salurkan Bantuan Korban Kebakaran




BONETERKINI.COM.BONE,-- Komunitas Anti Kecebong (KAK) Bone salurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terletang di Kelurahan Otting Kecamatan Tellu Siattingnge Kabupaten Bone, Rabu, 30/8/2017.


Ketua KAK Bone Bunda Dilla yang dikonfirmasi mengatakan batuan yang diberikan kelima korban kebakaran ini berupa Sembako dan Pakaian, dan diserahkan langsung oleh sejumlah anggota (KAK).


"kami merasa terpanggil untuk memberikan bantuan terhadap korban kebakaran, yang saat ini kondisinya memang sangat perlu perhatian, setalah tempat tinggal dan seluruh barang miliknya habis dilalap api,"Kata Bunda Dilla


Lebih lanjut dia mengatakan sumbangan yang diserahkan tersebut berasal dari swadaya anggota yang berjumlah 28 orang yang semuanya memiliki latar belakang sudah mberpenghasilan tetap.


Salah satu anggota dari komunitas KAK ini Ferry Batara mengatakan bahwa ini merupakan wujud kepedulian sabagai pemuda terhadap sesama yang lagi membutuhkan uluran tangan.


"meski bantuan yang kami salurkan tidak seberapa, tapi mudah-mudahan sedikit bisa membantu untuk memenuhi kebutuhannya,"Ujarnya


Sementara salah seorang korban kebakaran Dara (48) mengatakan sangat beterimah kasih kepada KAK ini atas bantuannya," saya sangat berterimah kasih, semoga (KAK) ini mendapat rezeki yang berlimpah kepada Tuhan Yang maha Esa," Kata Dara


Sekedar diketahui bencana kebakaran yang terjadi di Kelurahan Otting Kecamatan Tellu Siattingnge ini terjadi pada Jumat 25 Agustus lalu, dan menghanguskan sedikitnya 5 (lima) unit rumah panggung.


Sementara dari hasil pantauan boneterkini.com, kelima korban kebakaran tersebut hingga saat ini hanya menggunakan terpal sebagai tenda untuk berlindung sementara sambil membereskan sisa sisa dari hasil kebakaran.

www.boneterkini.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.