Bone Menangkan Indonesia Attractiveness Award 2017

Bupati Bone : Dr. H. A. Fahsar, M Padjalangi M.Si
BONETERKINI.COM,-- Bupati Bone Andi Fahsar di jadwalkan akan menerima penganugerahan setalah terpilih sebagai pemenang Indonesia Attractiveness Award 2017 yang akan dilaksanakan di Java balroom, The Westin Jakarta, Jumat 29 September 2017 Sekitar pukul 18.00 Wib Sebentar.

Terpilihnya Kabupaten Bone sebagai Indonesia Attractiveness Award 2017 yang dilaksanakan oleh Tempo Media Groub membuktikan bahwa kabupaten Bone memiliki potensi untuk menarik Investor dari berbagai industri dan pelaku bisnis dari berbagai sektor.

Hal tersebut dibuktiktikan oleh hasil riset yang yang melibatkan Investor dan publik untuk memperoleh datamengenai daya tarik di sektor Investasi, Infrastruktur, Layanan Publikasi, dan Pariwisata   untuk tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota di Seluruh indonesia.

Setelah melewati tahap pemeriksaan dan penyaringan data data perekonomian di seluruh Provinsi hingga Kabupaten/Kota di Indonesia dan verifikasi data terhadap seluruh nominasi Kabupaten/Kota yang terpilih, maka Kabupaten Bone keluarlah Kabupaten Bone sebagai pemenang.

Kabag Humas Bone Hamzah Sanusi yang dikonfirmasi  membenarkan penganugerahan yang diraih oleh kabupaten Bone sebagai  kategori Kabupaten terbaik per koridor MP3EI.

"tentu kita sangat bersyukur kepada Allah SWT dan menyampaikan terima kasih khususnya kepada seluruh masyarakat Bone serta yang telah melaksanakan tugas dengan baik karna 
Penghargaan yang diterima ini membuktikan dan menunjukkan prestasi Pemerintah Kabupaten Bone bersama masyarakatnya,Kata Hamzah Sanusi

"dengan adanya penghargaan ini yang lebih penting bagaimana ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi untuk mewujudkan masyarakat Bone yang sehat, cerdas dan sejahtera sesuai dengan

Program bapak bupati bone,"Tutupnya

Penulis : Anugrah
www.boneterkini.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.